Monday, January 28, 2013

Hello Quinta been so Fool

Well, Hello World how are you doing ? hope all is fine !

Yeah judul kali ini adalah Fool ! mengapa ? ya mengapa ? karena Quinta memang so fool hahahahhaha. thats happened on January, 9th. well saat itu saya sama temans Achid Nilam dan Nita ceritanya nih mau ke kantor pos ngirim surat. Nita mau ngirim surat ke NZ sedangkan diriku mau ngirim surat ke Poland. well well sampailah kami di Kantor Pos besar Makassar. Lalu dengan sigap Nita markir mobilnya tepat disamping mobil Xenia Hitam. Well, merasa sudah oke kami pun beranjak masuk ke dalam Kantor Pos. 


Emang sih kalo urusan snail mail kami udah berpengalaman tapi Nita sedikit shock soalnya pengiriman kali ini  lebih murah dari sebelumnya. We guessed it would be 15.000 Rupiahs but for surely lower then 15.000 Rupiahs. Yeah kami sedikit bingung sih tapi yawudalah murah free 5000 oke sip banget. Setelah keluar ngirim surat selesai, kami bergegas ke tempat lain. Dan pada saat inilah kebodohan, dumbest, stupid, moron, fool happened. 

Oke Nita secara yang punya mobil jalan duluan buat nyalain mesin mobil, Gue and Achid jalannya belakangan. Entah apa yang merasuk pikiran gue saat berjalan ke parkiran Gue tepat behind Nita, tapi karena Achid agak lambat jadi gue perlambat langkah gue ke parkiran. Tapi entah apa yang gue pikirin, pokoknya gue jalan kayak kosong aja tuh otak plong bersih kagak ada beban. Gue ngeliat Nita belok ke tempat parkiran mobil. Karena Nita yang jadi driver otomatis Dia ke kanan. (Gini yah di Indonesia tuh driver disebelah kanan bukan dikiri) jadi otak gue refleks ngasih kode belok kanan Ta'. Well, gue pun nangkring belok ke kanan dan Bodohnya gue membuka pintu mobil yang parkir disamping mobilnya Nita. Iya, sekali lagi mobil yang PARKIR DISAMPING MOBILNYA NITA sodara sodari. Sengaja kalimat itu diperbesar biar jelas. Udah dapat kebodohannya ? Well, yang gue inget gue buka mobil Nita disebelah kiri dan Nita belok dibelokkan ini jadi sudah pasti tepat dong. Dengan dodolnya Mobil disampingnya Nita, flash back waktu parkir (Mobil Xenia Hitam) gue memegang gagang pintunya yang gue rasa kok beda ya? dan yak hal itupun terjadi I tried to open the door. Well, I tried many times to open it but it locked honey !. of course lah itu kan bukan mobilnya Nita neng! batin gue Nita ngerjain nih. (kebiasaan kalo dikampus suka main lock pintu gitu) Tapi gue tetep tidak sadar. Emang dodol yak. Mobilnya Nita tuh Avanza warna Merah nah mobil yang parkir disamping mobil Nita Xenia dan Hitam ! kok dodol gitu yak Quinta !!! Lalu Achid yang jalannya agak lambat manggil Gue "Ih, Quinta" dan tanpa sadar gue cuman nyahut " Apaa?" dengan nada dodol. Tetep aja gue keuh-keuh untuk buka pintu mobil yang gak tau pemiliknya siapa. Batin gue kok ini mobil gak bisa kebuka sih, malahan gue ketok lagi karena kagak kunjung dibukain. Well ada mungkin 10 menitan gue bergumul dengan salah buka pintu mobil, entah apa yang menyadarkan gue ini tuh beda bukan mobilnya Nita. Dan dengan santai dan dodolnya gue cuman "oh, salah deh".

Setelah sadar dari kedodolan tingkat Dewa itu gue beralih ke belokkan tempat Achid membelok. Finally pintu Mobil kebuka gue masuk dengan wajah polos tanpa dosa, sedangkan kedua teman gue Achid dan Nita ngeliatin gue dengan muka aneh. Nah gue cuman membalas tatapan itu dengan " Apa? aduh iyo salah masukka tadi. Saya kira mobilnya Nita" hehehehe, "makanya saya panggilko tadi, baruko cuman bilang apa?" kata Achid, Nita mulai agak panikan tapi pengen ketawain gue berkata  "Achid coba liat deh tuh mobil, ada drivernya nggak ? kalo nggak ada kan aman, kalo ada kan malu," kata Nita yang emang punya suara menggelegar. "Nggak tahu" kata Achid gue yang menjadi tersangka utama cuman mehem mehem hehehehhehe doang. "Coba diliat dulu Chid, ada nggak tuh drivernya" Kata Nita lagi, eh baru Achid mau ngecek tiba mobil Xenia Hitam sialan itu bergerak mundur. Matilah gue meleleh. "Wih ada orangnya" Kata Nita. setelah mobil itu keluar dari kantor pos, barulah kami bertiga tertawa layaknya orang gila. Mampus malu banget gue. Gila aja ternyata ownernya tuh mobil ada dalam mobil, malu banget sumpah. 

Gue berasa kayak direbus saat itu, tapi apa daya nasi udah jadi bubur. Kami bertiga cuman ngakak nggak jelas dan ngebayangin gimana yah kalo tadi tuh mobil nggak ke lock. Mungkin gue bakal masuk dan duduk ada mungkin 5 menitan otak gue ngeblank lalu tersadar lah kok bukan Nita ya ? lalu berkata" Aduh maaf salah mobil" lalu gue turun dan ke mobil sebelahnya yak maksudnya mobil Nita. Entah apalah yang dikatankan oleh si owner Xenia Hitam itu, ada orang aneh berencana menculik mobil gue dengan menyamar sebagai penumpang gelap, cewek berkacamata rambut sebahu berponi, waspadalah waspadalah. Siapa pun engkau wahai driver Xenia Hitam di kantor pos besar, semoga kau bahagia dan melupakan pernah ada gadis dodol yang berencana menjadi penumpang gelapmu. hahahahhahha mengingat ini berasa jadi manusia paling lelet dan dodol sedunia. Makasih yah kamu Xenia Hitam -_____- semoga kamu tenang. Sekian